Khasiat Manfaat kapsul serbuk minyak daun buah sirsak asli jual murah

Kapsul Minyak Daun Sirsak
IDR. 85.000 ( Isi 100 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan


Esktraks KLorofil Daun Sirsak Sinergis
IDR. 150.000 ( Isi 50 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan

Efek Samping Bahaya Air Rebusan Daun Sirsak dan Cara Mengatasinya

Efek samping bahaya air rebusan daun sirsak dan cara mengatasinya, belum banyak yang tahu tentang apa dan bagaimana mengenai tulisan yang saya berikan di awal paragraf, daun sirsak yang lagi ng trend dan mainstream untuk dijadikan obat kanker tetapi jarang yang mengetahui keluhan2 akibat air rebusan daun sirsak dan gimana sih cacra mengobatinya, saya akan ajak anda untuk menelaah dan mengupas satu persatu ..

Efek Samping Bahaya Air Rebusan Daun Sirsak dan Cara Mengatasinya

Penyakit Kanker mungkin jadi salah satu penyakit yang paling mematikan di muka bumi, presentase kematian yang hampir menyentuh 7 % akibat kanker di indonesia diramalkan akan terus naik grafiknya, penyakit yang paling berbahaya setelah serangan jantung ini menurut versi WHO termasuk penyakit yang tidak menular, dan salah satu alternatif untuk menyembuhkan nya adalah memakai air rebusan daun sirsak, zat acetogenins yang ada didalam daun sirsak bisa sangat ampuh membunuh sel kanker.

Tetapi disamping manfaatnya yang bisa dibilang luar biasa, anda juga wajib waspada akan efek samping bahaya air rebusan daun sirsak tetapi nanti saya akan juga berbagi cara mengatasinya, tetap ikuti sampai tuntas ya,

Berikut beberapa efek samping diantaranya :
1.       Susah buang air besar
2.       Lambung terasa nyeri
3.       Berkeringat secara berlebihan
4.       Dehidrasi akut
5.       Nyeri sendi
6.       Tubuh Panas dan lemas

Efek samping dari air rebusan daun sirsak ini bisa terjadi karena tinggi nya senyawa tenin yang ada di daun sirsak dan kandungan asam yang juga cukup tinggi, jika anda memiliki keluhan seperti diatas maka anda termasuk yang terserang Efek samping bahaya air rebusan daun sirsak dan cara mengatasinya akan segera saya berikan, tetapi anda juga harus memperhatikan step by step tindakan pencegahannya sebagai contoh : Apabila anda mengalami dehidrasi maka segeralah minum air putih banyak –banyak dan kurangi dosis pemakaian air rebusan daun sirsak.

Akan lebih bagus jika sebelum mengkonsumsi rebusan daun sirsak anda harus makan terlebih dahulu sehingga organ2 perut akan lebih siap, akan tetapi jika terjadi efek samping yang berlarut larut maka segera hentikan pemakaiannya

Memang jika mengkonsumsi obat2an baik medis ataupun herbal harus dengan cara dan dosis yang benar, Efek samping bahaya air rebusan daun sirsak dan cara mengatasinya pun wajib anda ketahui mungkin dari saya bisa membuka sedikit pengetahuan anda sekitaran masalah daun sirsak, tetap semangaat yaa...

Tips cara mengatasi efek samping air rebusan daun sirsak.
Sangat di sayangkan bila keampuhan akan khasiat daun sirsak yang sudah terbukti dan di akui ahli medis sebagai obat penghancur kanker tidak bisa memberikan hal positif sebagai obat herbal hanya karena ketidak tahuan kita bagaimana cara mengolah daun sirsak yang benar agar mampu menghilangkan efek samping daun sirsak, berikut beberapa saran yang bisa anda coba:
Sinergikan dengan herbal lain
Bila anda hendak meminum air rebusan daun sirsak sangat di anjurkan untuk mencampurkannya dengan beberapa sendok madu.

Rekomendasi Produk Ekstraks Daun Sirsak Sinergis

N Green Hpai.

Komposisi :

  1. Daun Sirsak
  2. Daun Katuk.
  3. Lidah Buaya.
  4. Sambiloto
  5. Pegagan
  6. Cincau
  7. Daun Mint.
  8. Spirulina

Info Produk:
Nama N Gren HPAI
Produksi : PT.Herbal Salam
Distributor : PT HPAI
Depkes: POM TR 163 392 131
Kemasan : Botol Isi 50 Kapsul @500mg
Harga : 145.000 (belum termasuk ongkir)

Efek Samping Bahaya Air Rebusan Daun Sirsak dan Cara Mengatasinya

Efek bagus dari sinergi herbal akan menjadi herbal tradisional yang saling melengkapi, menutuipi kekurangan, meningkatkan performa dalam proses terapi penyakit dan menghilangkan resiko efek samping. Bagus untuk pengobatan berbagai penyakit








Tag : daun sirsak
2 Komentar untuk "Efek Samping Bahaya Air Rebusan Daun Sirsak dan Cara Mengatasinya"

Berapa lembar daun sirsak yang direbus agar tidak kena efek samping yang menyebabkan kita susah... karena saya kemarin baru sembuh dari susah BAB dan sembuh dari ambein sebelumnya saya mengkonsumsi air rebusan tersebut karena waktu itu saya ada benjolan di payudara saya yang kata dokter katanya Tumor Jinak sebelum dilakukan operasi saya konsumsi rebusan daun sirsak tersebut tapi menjelang operasi saya berhenti tapi setelah habis operasi BAB saya jadi terganggu selama seminggu dan keesokannya ambein saya jadi kumat dan mengeluarkan darah setiap mau BAB ... dua minggu saya merasakan seperti itu padahal saya sudah tidak mengkonsumsi air rebusan daun sirsak ... nah sekarang saya mau konsumsi lagi untuk pencegahan berapa dosis yang saya konsumsi nantinya supaya BAB saya nggak terganggu lagi ... Terima Kasih ...

Iya daun sirsak banyak khasiatnya memang....

Di sini ada jual teh daun sirsak << KLIK!

atau kunjungin situs www.berkhasiat.web.id

Atau langsung pesan sarang semut papua secara online ke 0813-80-262524 (Ryan) -- SMS/WhatsApp/Telegram/Line


Back To Top