Khasiat Manfaat kapsul serbuk minyak daun buah sirsak asli jual murah

Kapsul Minyak Daun Sirsak
IDR. 85.000 ( Isi 100 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan


Esktraks KLorofil Daun Sirsak Sinergis
IDR. 150.000 ( Isi 50 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan

Manfaat Khasiat Daun Sirsak Untuk Darah Tinggi / hipertensi

         Khasiat buah dan daun sirsak yang terkenal
Buah Sirsak ataupun daun sirsak merupakan buah yang boleh jadi sedang menjadi primadona dalam dunia kesehatan bersama dengan buah manggis karena khasiatnya yang bisa menyembuhkan kanker.Selain itu daun sirsak kalau direbus, air rebusannya bisa memperlancar saluran kencing dan menghancurkan endapan senyawa calcium yang terdapat sepanjang saluran urine. Karena menganding calcium cukup tinggi buah ini baik untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang. Zat besi yang terkandung dalam daun sirsak bermanfaat mengatasi kurang darah atau anemia. Rasa buah ini yang segar segar asam mampu menghilangkan sakit kepala migrain.
Manfaat Khasiat Daun Sirsak Untuk Darah Tinggi / hipertensi

  Daun sirsak memiliki manfaat yang hebat antara lain bisa menghambat  laju pertumbuhan virus dan bakteri, bisa memperlambat proses mutasi gen, memperlambat perkembangan parasit yang merugikan, dapat menyembuhkan saat terjadi kejang kejag, menahan laju pertumbuhan tumor dan kanker, menormalkan kadar gula darah, membantu cara kerja system syaraf, menambah nafsu makan dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana Penyakit Darah Tinggi Terjadi ?
Penyakit darah tinggi atau hipertensi jarang kelihatan jelas gejalanya karena mirip penyakit lain seperti pusing. Penyakit ini biasanya terdeteksi tidak sengaja saat menangani penyakit lain yang perlu dicek tensi darahnya. Peningkatan tensi di arteri ini menyebabkan jantung harus memompa lebih extra untuk menyebarkan darah lewat pembuluh darah. Darah dikatakan tekanannya tinggi kalau pada angka 140/90 mmHg lebih dalam waktu yang cukup lama. Hipertensi saat ini masuk 10 besar penyakit yang banyak diderita manusia di dunia dan kalau sudah kronis bisa merembet ke jantung bahkan bisa memicu stroke. Biasanya penderita hipertensi hanya dikasih obat untuk menornalkan tekanan darah tanpa ke sumbernya dari dokter sedangkan khasiat daun sirsak bermanfaat untuk menurunkan tekananan darah tinggi dan langsung ke sumber masalahnya.

Cara Mengambil Manfaat Daun Sirsak untuk Darah Tinggi
Dalam pelaksanan mengambil manfaat daun sirsak ada dua cara yakni cara modern dan cara tradisional.

1. Cara modern ; Daun sirsak dibuat ekstrak dengan peralatan canggih dalam proses industri sehingga tersisa hanya sari pati atau inti obatnya saja dan dikemas dalam bentuk kapsul. Dosisnya bisa 2 atau 3 kali sehari sesuai komposisi obatnya.

2. Cara tradisional; Daun sirsak boleh langsung direbus atau dikeringkan dulu lalu direbus hingga mendidih. Untuk sekali rebus bisa 15-20 lembar daun sirsak dengan 4 gelas air direbus sampai tersisa 1 gelas saja.Diminum 3 kali sehari masing masing 1/3 gelas secara rutin. Lakukan dengan penuh keyakinan bahwa semuanya bisa sembuh dengan izin Tuhan.

Manfaat Khasiat Daun Sirsak Untuk Darah Tinggi / hipertensi

Itulah manfaat khasiat daun sirsak untuk darah tinggi /hipertensi semoga bermanfaat bagi anda yang mengidap penyakit ini atau hanya untuk menambah wawasan kesehatan anda. Sampai Jumpa. Ingat Selalu bahwa " sehat itu mahal dan sakit itu lebih mahal" (WDI)
1 Komentar untuk "Manfaat Khasiat Daun Sirsak Untuk Darah Tinggi / hipertensi"

Iya daun sirsak banyak khasiatnya memang....

Di sini ada jual teh daun sirsak << KLIK!

atau kunjungin situs www.berkhasiat.web.id

Atau langsung pesan sarang semut papua secara online ke 0813-80-262524 (Ryan) -- SMS/WhatsApp/Telegram/Line

Back To Top