Khasiat Manfaat kapsul serbuk minyak daun buah sirsak asli jual murah

Kapsul Minyak Daun Sirsak
IDR. 85.000 ( Isi 100 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan


Esktraks KLorofil Daun Sirsak Sinergis
IDR. 150.000 ( Isi 50 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan

Manfaat Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan Ginjal

Khasiat  Daun dan Buah Sirsak ..Buah sirsak atau nangka sirsak adalah satu kekayaan keanekaragaman hayati Indonesia yang sudah dikenal sejak sebelum jaman penjajahan. Istilah sirsak sendiri berasal dari Bahasa Belanda yaitu "Zuur zak" yang artinya kantong yang rasanya asam. Karena penamaannya menggunakan bahasa Belanda maka buah ini disebut juga nangka Belanda atau nangka Walanda.
Manfaat Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan Ginjal

Walaupun rasanya keasam asaman buah sirsak ataupun daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, antara lain sebagai berikut :
  1. Mencegah kanker, sekarang ini banyak sekali obat kimia yang mencantumkan komposisnya daun sirsak karena mereka tahu khasiat tersembunyi dalam daun sirsak.
  2. Melancarkan saluran kencing, dalam hal ini termasuk manfaat khasiat daun sirsak untuk kesehatan ginjal karena mampu mengahancurkan endapan calsium dalam saluran urine.
  3. Menjaga kesehatan tulang, sirsak mengandung pospor dan calsium yang bagus untuk tulang
  4. Meredakan migrain, rasanya yang asam dan segar bisa menghilangkan migrain
  5. Mencegah anemia, kandungan besinya bagus untuk pembentukan sel darah merah.
Perlunya Menjaga Kesehatan Ginjal
Ginjal Merupakan organ tubuh yang berfungsi untuk menyaring darah yang mana dalam darah kita terdapat racun racun yang boleh jadi berasal dari penyedap rasa,pengawet, pemanis, dan pewarna makanan yang sulit diurai sehingga sisa atau residunya membentuk garam calsium dan lama kelamaan makin membesar yang kemudian disebut dengan batu ginjal. Batu ginjal ini saat menyumbat saluran kencing menimbulka rasa sakit yang luar biasa karena terjadi peradangan kata teman yang sudah mengalaminya. Untuk mengobatinya bisa dengan ditembak laser atau kemotrapi, dan bisa juga dengan operasi yang tentunya biayanya sangat mahal dan beresiko efek sampingnya. Sebenarnya ada cara non medis atau altenatif untuk menghancurkan batu ginjal yaitu salahsatunya dengan mengambil manfaat dan khasiat daun sirsak untuk memulihkan kesehatan ginjal yang akan diuraikan kemudian.

Manfaat Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan Ginjal
Beberapa hal yang memicu timbulnya batu ginjal adalah sering minum soft drink penambah energi instan, sedikit minum air putih, terlalu lama duduk dan sering menahan kencing. Jadi langkah pencegahannya adalah dengan menghindari hal-hal yang disebutkan di atas tadi. Tetapi kalau sudah terlanjur tebentuk bantu ginjal bisa diangkat dengan operasi ataupun ditembak dengan laser (kemoterapi) . Bagi yang suka cara herbal alami bisa dengan rebusan daun sirsak yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita sebagai sarana terapi herbal. Rahasia keampuhan daun sirsak karena didalamnya mengandung senyawa: acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonasin dan masih banyak yang lainnya yang berdasarkan riset bisa menghancurkan endapan calciumdi saluran kencing.  

Caranya : 
rebus 6-8 lembar daun sirsak dalam 3 gelas air putih sampai mendidih hingga tersisa kira-kira 1 gelas lagi. Minum setiap hari pagi dan sore InsyaAllah gejala batu ginjal yang ditandai sakit saat buang air kecil akan berangsur sembuh dan endapan batu ginjal akan hancur bertahap dan keluar bersama urine. Untuk pencegahan cukup diminum sekali saja pagi hari.
Manfaat Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan Ginjal
Itulah sekelumit manfaat dan khasiat daun sirsak untuk kesehatan ginjal semoga bisa bermanfaat bagi yang anggota keluarganya ada gejala penyakit batu ginjal dan tidak cukup dana untuk operasi, atau kalaupun ada dana lebih tertarik cara herbal yang relatif aman.Sampai Jumpa. (WDI)
0 Komentar untuk "Manfaat Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan Ginjal"

Back To Top