Khasiat Manfaat kapsul serbuk minyak daun buah sirsak asli jual murah

Kapsul Minyak Daun Sirsak
IDR. 85.000 ( Isi 100 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan


Esktraks KLorofil Daun Sirsak Sinergis
IDR. 150.000 ( Isi 50 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan

Manfaat Khasiat Rebusan Air Daun Sirsak

Bicara tentang daun sirsak berarti kita difokuskan pada hal-hal yang terkait dengan bahan-bahan herbal alami untuk kesehatan. Informasi mengenai manfaat khasiat rebusan daun sirsak mungkin termasuk yang paling banyak dicari oleh orang-orang dalam 2 tahun terakhir ini. Kenapa? Salah satu penyebabnya adalah karena gencarnya pemberitaan di media-media (cetak, televisi, maupun online) mengenai kegunaan daun sirsak untuk mengobati penyakit salah satunya adalah kanker. Hal yang kemudian juga memancing orang-orang yang mempunyai jiwa wirausaha untuk mengeluarkan produk yang berbahan daun sirsak seperti kapsul (ekstrak) daun sirsak dan bentuk-bentuk lain yang dapat mengasilkan dari segi ekonomi.
Manfaat Khasiat Rebusan Air Daun Sirsak
Namun apakah benar seperti yang diberitakan tersebut? Secara ilmiah memang semua klaim yang disampaikan masih perlu untuk dilakukan uji klinis, namun percobaan pada kultur jaringan telah membuktikan kebenaran hampir semua dari klaim tersebut. Bahkan secara tradisional para ahli pengobatan herbal telah memanfaatkan daun sirsak sebagai media pengobatan sejak ratusan tahun lalu.

Tentunya juga sudah cukup banyak memberikan berbagai referensi mengenai penelitian- penelitian yang pernah dilakukan untuk menguji kandungan akar, kulit batang, daun, bunga, hingga buah sirsak bagi keperluan pengobatan. Nah, artikel kali ini saya ingin lebih dalam menelisik manfaat khasiat rebusan air daun sirsak.

Hal-hal yang terkait dengan manfaat serta khasiat rebusan air daun sirsak sebagai mana teh, daun sirsak diambil ekstrak nya yang berguna untuk kesehatan.  Beberapa kebudayaan di dunia sudah memanfaatkan daun sirsak dalam pengobatan tradisional sejak  ratusan tahun lalu. Yang paling sederhana adalah dengan cara memanfaatkan air rebusannya (teh). So any way, Apa saja

Manfaat khasiat rebusan air daun sirsak untuk kesehatan?

-> Masalah pencernaan.
Masyarakat kepulauan Karibia dan Indian Amazon biasa menggunakan rebusan daun sirsak sebagai obat untuk membersihkan tubuh dari racun dan parasit berbahaya sekaligus sebagai anti oksidan yang efektif. Sehingga pencernaan akan bekerja dengan baik di dalam tubuh.

-> Demam.
Berbeda dengan masyarakat Haiti, Jamaika, Peru, dan India Barat, mereka percaya jika daun sirsak sangat ampuh untuk meredakan demam. Air rebusannya dikatakan dapat mendinginkan suhu tubuh dan mengobati peradangan selaput lendir.

-> Antibodi Tumor/Kanker
Buah dan daun sirsak diketahui memiliki kandungan senyawa acetogenin annonaceous yang dikatakan bermanfaat untuk melawan tumor. Keampuhan senyawa ini terutama pada sel-sel tumor yang kebal dengan obatan- obatan kemoterapi modern. Sebuah ujicoba sudah pernah dilakukan pada seorang pasien penderita tumor payudara, atau saat ini sering disebut kanker payudara dan hasil yang ditunjukkan dikatakan sangat menjanjikan, sehingga penelitian lanjutanpun masih terus dilakukan untuk semakin mempertegas hasil penelitian awal tersebut.

Sedangkan untuk khusus kanker, beberapa penelitian yang melibatkan daun dan buah sirsak pernah dilakukan untuk menguji keampuhannya dalam mengatasi masalah kanker payudara dan kanker getah bening. Semua penelitian yang dilakukan tersebut juga menunjukkan hasil yang positif. Mungkin satu- satunya yang masih sedikit mengganjal adalah mengenai dosis yang tepat untuk dikonsumsi, karena walaupun diketahui memiliki banyak kegunaan, juga perlu untuk diperhatikan.
Manfaat Khasiat Rebusan Air Daun Sirsak
Wal hasil, itulah manfaat khasiat rebusan air daun sirsak, setelah kita tau dan faham maka hendaknya Anda mulai saat ini mampu menjadikan rebusan air daun sirsaj untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti yang saya sebutkan di atas. Semoga ini bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk menerapkan pola hidup sehat dengan memanfaatkan bahan alami salah satunya ekstrak daun sirsak untuk kesehatan Anda. Terima kasih, salam sehat selalu buat Anda...
0 Komentar untuk "Manfaat Khasiat Rebusan Air Daun Sirsak"

Back To Top