Khasiat Manfaat kapsul serbuk minyak daun buah sirsak asli jual murah

Kapsul Minyak Daun Sirsak
IDR. 85.000 ( Isi 100 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan


Esktraks KLorofil Daun Sirsak Sinergis
IDR. 150.000 ( Isi 50 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan

Khasiat Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan Paru-Paru

                       
Keajaiban Buah dan Daun Sirsak
Khasiat Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan Paru-Paru
Kalau ditanya buah apa yang ajaib? Jawabannya adalah sirsak, loh kok bisa ? saya aka coba uraikan keajaibannya. Buah sirsak ataupun daun sirsak merupakan buah yang sedang menjadi buah bibir dalam dunia kesehatan bersama dengan saudaranya buah manggis karena khasiatnya yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama kanker yang sebelumnya belum ada obatnya.Selain itu daun sirsak kalau direbus, air rebusannya dapat memperlancar saluran urine dan meluruhkan endapan senyawa calcium yang berada sepanjang saluran kencing. Karena mengandung calcium yang tinggi buah ini bagus untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan tulang. Zat besi atau Fe yang terkandung di dalam daun sirsak berkhasiat mengatasi penyakit kurang darah atau anemia. Rasa dari buah ini yang segar tapi asam dapat menghilangkan rasa sakit kepala pada penderita migrain. Daun sirsak memiliki khasiatat yang luar biasa antara lain dapat menghambat  laju perkembangbiakan virus dan bakteri, dapat menghambat proses mutasi gen, menghambat perkembangan parasit yang merugikan tubuh, bisa menyembuhkan kejang kejang, memperlambat bahkan menghentikan pertumbuhan tumor dan sel kanker, menurunkankan kadar gula darah, membantu memperbaiki cara kerja system syaraf, meningkatkan nafsu makan dan masih banyak lagi yang lainnya sehingga wajar dikatakan ajaib. Satu lagi yang jarang terekpos adalah manfaat khasiat daun sirsak untuk kesehatan paru-paru.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Paru Paru
Disamping jantung, paru-paru merupakan salah satu organ yang sangat penting di dalam badan manusia, Paru-paru adalah organ pernapasan yang erat hubungannya dengan sistem pengangkutan darah, fungsi dari paru-paru sendiri antara lain sebagai tempat bertukarnya oksigen dengan karbondioksida di dalam darah. Seperti halnya organ tubuh yang lain paru-paru Anda dapat terserang penyakit. Berikut ini jenis-jenis gangguan pada paru-paru beserta ciri-ciri atau gejala, pencegahan dan pengobatannya.

Jenis-jenis Penyakit Paru-paru dan Gejalanya -

1. Tuberkulosis (TBC)
Penyebabnya adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis dan dapat menular saat batuk atau bersin.Gejalanya Adalah batuk berdahak terus menerus lebih dari 3 minggu, dan juga bisa batuk berdarah kental. Lalu penderita akan mengalami meriang pada sore dan pagi hari, dan pada saat malam hari berkeringat dingin.gairah makanpun menurun.Segeralah pergi ke dokter agar tertangani denga baik.

2. Kanker Paru-paru
Penyebabnya adalah asap rokok yang menyerang perokok aktif dan juga perokok pasif.
Kanker adalah penyakit yang mematikan, bahkan kanker menjadi penyebab kematian terbesar dibanding  penyakit lain.Gejalanya sakit dada batuk sesak nafas cepat lelah dan berat badan menurun.Solusinya hindari asap rokok dan makan makanan yang mengandung antioksidan diantaranya daun sirsak.

Cara Mengambil Manfaat Daun Sirsak untuk Penyakit Paru Paru
Dalam mengambil manfaat daun sirsak ada dua cara yakni cara canggih yang biasa dilakukan pabrik dan cara tradisional.Cara canggih ; Daun sirsak diekstrak dengan peralatan canggih dalam proses industri sehingga tersisa hanya esensi atau inti obatnya saja dan dikemas dalam bentuk kaplet. Dosisnya bisa 3 kali sehari sesuai tingkat sakitnya.

Cara tradisional; Daun sirsak dikeringkan dengan dijemur dulu lalu direbus hingga mendidih. Untuk sekali rebus bisa 10-15 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air direbus sampai tersisa 1 gelas saja.Diminum 3 kali sehari dengan dosis 1/3 gelas secara rutin. Lakukan dengan penuh keyakinan dan kesabaran.

Khasiat Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan Paru-Paru

Itulah manfaat khasiat daun sirsak untuk penyakit paru paru semoga bermanfaat bagi anda yang mengidap penyakit paru paru dan terbentur masalah biaya atau hanya untuk menambah wawasan kesehatan anda. Sampai Jumpa. Ingat Selalu bahwa "mencegah lebih baik dari mengobati" (WDI)

1 Komentar untuk "Khasiat Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan Paru-Paru"

Pleural effusion is a condition characterized by the buildup of fluids in between two layers of the pleura (the membrane that separates the lungs with chest wall part in).
Obat Paru-paru Terendam Cairan

Back To Top