Khasiat Manfaat kapsul serbuk minyak daun buah sirsak asli jual murah

Kapsul Minyak Daun Sirsak
IDR. 85.000 ( Isi 100 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan


Esktraks KLorofil Daun Sirsak Sinergis
IDR. 150.000 ( Isi 50 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan

Manfaat jus buah sirsak dan cara mudah membuatnya

Kalau anda bertanya pada mbah google dengan pertanyaan khasiat daun sirsak maka akan banyak referensi yang menyatakan begitu banyak manfaat dan kasiat daun sirsak bagi kesehatan dan terapi pengobatan berbagai macam penyakit. Produk jadi dengan bahan dasar daun sirsakpun sudah banyak yang beredar seperti dalam bentuk daun teh, ekstraks sirsak berbentuk kapsul bahkan panduan cara membuat ramuan obat dari rebusan daun sirsakpun sangat mudah di dapatkan, namun kali ini saya akan membahas tentang buahnya saja yang bisa kita nikmati langsung maupun bisa di buat menjadi jus sirsak segar dan berkhasiat obat.
Manfaat jus buah sirsak dan cara mudah membuatnya

Kandungan zat aktif seperti vitamin C dan tianin pada buah sirsak membuat jus buah sirsak memiliki manfaat dan khasiat luar biasa bagi kesehatan badan, apa saja kasiat dan mamfaat nya serta bagaimana cara membuatnya yang benar, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Berkhasiat sebagai anti oksidan untuk menangkal radikal bebas.
Berkat kandungan zat aktif yaitu vitamin C yang memiliki fungsi optimal sebagai antioksidan,cukup ampuh mengurangi resiko dari efek buruk dari radikal bebas dari polusi udara sekaligus memperbaiki sistem imun tubuh.

Juice sirsak bermamfaat menguatkan sistem pencernaan.
Kandungan zat aktif berupa serat larut dan tidak larutnya akan menghindarkan anda dari masalah susah buang air besar.

Jus sirsak dapat memperbanyak jumlah kolesterol baik dalam tubuh.
Zat aktif dalam sirsak yaitu niacin akan dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh, bersamaan dengan itu akan dapat mengontrol LDL dengan baik.

Jus buah sirsak memiliki manpaat sebagai penguat tulang.
Kandungan fosfor dan kalsiumnya yang tinggi akan membantu kesehatan tulang anda menjadi kuat dan mengurangi resiko pengeroposan tulang.

Juice sirsak dapat mencegah berbagai  penyakit kanker.
Unsur fitokimia dalam buah sirsak memiliki kasiat sebagai zat penyembuh kanker dan buah ini termasuk jenis tumbuhan yang banyak di gunakan sebagai penelitian untuk pengobatan kanker.

Jus sirsak untuk mengatasi kurang darah.
Kandungan zat besi dapat membantu pembentukan sel darah merah di dalam tubuh sehingga dapat terhindar dari resikodarah rendah atau anemia.

Terhindar dari resiko sakit kepala sebelah.
Salah satu kandungan daun sirsak adalah zat aktif. Riboflavin yang memiliki khasiat untuk mengatasi migraen.
Khasiat dan manfaat jus sirsak yang lain adalah sebagai nutrisi otak karen kandungan asam folatnya, mengandung fruktosa sebagai sumber energi dan kalium yang berkasiat mengatasi kram otot.

Dan berikut ini cara membuat juice sirsak yang segar dan menyehatkan.
Bahan:
  1. Daging buang sirsak matan 150 gram.
  2. Air matang dingin secukupnya.
  3. Es batu secukupnya.
  4. Susu kental manis coklat secukupnya.
  5. Syrup manis secukupnya.

Cara membuat ramuan juice sirsak.
  • Lumatkan daging buah sirsak hinya lembuat.
  • Masukan bahan bahan lain seperti susu dan syrupp.
  • Tambahkan es batu dan air sesuai selera.
  • Jus sirsak siap di nikmati.
Manfaat jus buah sirsak dan cara mudah membuatnya
Semoga manfaat.
2 Komentar untuk "Manfaat jus buah sirsak dan cara mudah membuatnya"

Ternyata setelah saya membaca semua artikel ini, banyak juga manfaatnya tidak Cuma dengan serupa, bahkan lebih dari satu manfaat dari buah sirsak ini, memang web ini menyuguhkan artikel yang sangat bagus dan baik, enak dibaca dan juga dipahami, salam sehat buat pemegang web ini, dan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk saling mengetahui : Manfaat dan Khasiat Buah Sirsak

Salam sehat, dan panjang umur. amin

Ternyata setelah saya membaca semua artikel ini, banyak juga manfaatnya tidak Cuma dengan serupa, bahkan lebih dari satu manfaat dari buah sirsak ini, memang web ini menyuguhkan artikel yang sangat bagus dan baik, enak dibaca dan juga dipahami, salam sehat buat pemegang web ini, dan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk saling mengetahui : inginsehat.com/manfaat-dan-khasiat-buah-sirsak

Salam sehat, dan panjang umur. amin

Back To Top