Khasiat Manfaat kapsul serbuk minyak daun buah sirsak asli jual murah

Kapsul Minyak Daun Sirsak
IDR. 85.000 ( Isi 100 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan


Esktraks KLorofil Daun Sirsak Sinergis
IDR. 150.000 ( Isi 50 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan

Fungsi penting klorofil daun sirsak untuk kesehatan

Setiap tumbuhan di jagat raya ini, khususnya yang memiliki daun di pastikan di dalamnya mengandung zat hijau daun sebagai media berfotosintesis, dan nama zat hijau daun tersebut adalah klorofil. Karakter setiap klorofil pun berbeda beda, ada yang memiliki khasiat untuk obat penyembuhan penyakit dan ada pula yang tidak bahkan mengandung racun. Kali ini sedikit aku akan kupas tentang manfaat dan khasiat klorofil  daun sirsak bagi kesehatan tubuh. Mari kita mulai....
Fungsi penting klorofil daun sirsak untuk kesehatan
Lebih jauh lagi tentang  klorofil dan manfaat bagi tubuh manusia.
Klorofil pada zat hijau daun sirsak memiliki manfaat mirip atau identik dengan fungsi darah pada tubuh manusia yaitu sebagai pangangkut oksigen ke seluruh sel sel tubuh. Hal inilah yang membuat khasiat daun sirsak berpengaruh signifikan dalam membantu kesehatan tubuh manusi, secara lebih rinci, berikut ini adalah beberapa fungsi dan manfaat daun sirsak khususnya klorofilnya bagi metabolisme tubuh kita.
Beberapa khasiat daun sirsak yang berbentuk klorofil sebagai penetralisir racun di dalam tubuh, meningkatkan kualitas dan kwantitas sel darah merah, hal ini sangat positif membantu sirkulasi peredaran darah. Kasiat lainnya adalah mentralisir dan menangkal dampak negatif dari radikal bebas seperti polutan dari asap kendaraan bermotor maupun pabrik..

Khasiat daun sirsak dapat memperkaya kandungan oksigen dalam darah sehingga akan cepat menstimultan sel sel tubuh lebih baik lagi. Daun sirsak memilik kandungan antioksidan yang tinggi yang bermanfaat sebagai anti peradangan serta meningkatkan sistem imunitas badan.

Kandungan klorofil daun sirsat juga dapat berfungsi sebagai detoks tubuh, memperbaiki saluran cerna dan mempercepat penyembuhan luka. Manfaat ajaib lainya dari khasiat daun sirsak adalah menangkal bersatunya zat karsinogen dg dna, di mana korsinogen merupakan penyebab timbulnya penyakit kanker ( mencegah penyakit kanker ).

Khasiat daun sirsak bagi kesehatan tubuh yang dapat berfungsi sebagai pembersih tubuh dari kontaminasi timbal, merkuri dengan di netralisir dengan cara di keluarkan melalui keringat maupun kotoran.
Fungsi penting klorofil daun sirsak untuk kesehatan
Dapatkan kebaikan manfaat dan khasiat daun sirsak berupa klorofil yang di sinergikan dengan 6 klorofil hijau daun tanaman obat, lihat info lengkapnya di khasiat daun sirsak sinergi 8 klorofil bermanfaat obat!
Semoga manfaat.
Tag : daun sirsak
0 Komentar untuk "Fungsi penting klorofil daun sirsak untuk kesehatan"

Back To Top