Khasiat Manfaat kapsul serbuk minyak daun buah sirsak asli jual murah

Kapsul Minyak Daun Sirsak
IDR. 85.000 ( Isi 100 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan


Esktraks KLorofil Daun Sirsak Sinergis
IDR. 150.000 ( Isi 50 Kapsul )
Info Produk dan Pemesanan

Mengobati asam urat tinggi dengan khasiat daun sirsak~herbal alami

Mengobati asam urat tinggi dengan khasiat daun sirsak... tak di nyana tanaman sirsak, lebih khusus daunnya dapat berfungsi baik sebagai pengobatan berasas herbal sekaligus bermanfaat sebagai penjaga stamina dan kebugaran tubuh. Rahasia dari kemanjuran daun sirsak ada pada berbagai kadungan kimia aktif pada tumbuhan sirsak itu sendiri di antara yang saya tahu adalah zat anti peradangan yang di sebut dengan istilah linoleic acid dan zat anti kankernya hanya cepat melumpuhkan sel sel kangker lebih baik 10 ribu kali bila di adu dengan pengobatan sistem kemoterapi. Termasuk di antara penyakit yang bisa sembuh bila di obati dengan daun sirsak adalah sakit asam urat tinggi.
Mengobati asam urat tinggi dengan khasiat daun sirsak~herbal alami
Hasil sinergi kerjasama berbagai zat aktif pada rebusan daun sirsak sunggu memiliki puluhan bahkan ratusan manfaat bagi kesehatan badan manusi, untuk obat penyembuhan panyakit, bisa juga untuk menaikan sistem daya tahan tubuh dari virus dan bakteri penyakit.

Peran daun sirsak untuk obat herbal asam urat tinggi.
Segarnya daun sirsak bisa berfungsi optimal bila di jadikan obat tradisional untuk kesembuhan sakit asam urat tinggi, dengan cara yang mudah pula ketika ingin membuat racikan obatnya, cukup siakan 11 daun sirsak segar, remas atau cincang menjadi bagian bagian kecing daun sirsak, hal ini bertujuan agar zat kimia aktifnya bisa bereaksi lebih cepat ketika di godok. Step selanjutnya adalah di rebs dengan 5 gelas air sampai mndidih, angkat segera bila air rabusan daun sirsak tersisa 2 gelas. Tiriskan, agar lebih enak sebelum di minum, tambahkan madu asli untk meminimalkan efek sampingnya. Lakukan pengobatan asam urat ini pagi dan malam menjelang tidur.

Selain sebagai obat asam urat tinggi yang mumpuni dan banyak yang sembuh dengan ramuan herbal daun sirsak, dengan cara pembuatan ramuan yang sema seperti pada pengobatan asam urat, tanaman daun sirsak juga alhamdulillah bisa untuk menyembuhkan beberapa penyakit lainnya kayak kangker,  manjur untuk obat eksim dan radang sendi seperti rematik.  Bagi anda yang punya bisulan, daun sirsak juga bisa membantu, mudah saja cara, yaitu ambil pucuk daun sirsak mudah, cuci dan sedikit di remas dan tempelkan pada benjolan bisul anda  tunggu hingga daun sirsak layu, dengan beberapa kali terapi, bisa akan pecah sendiri.
Puji syukur pada alloh swt , ada khasiat lain pada daun sirsak selain sebagai obat tradisional asam urat, sakit ambeien juga bisa di terapi dengan air buah sirsak, dengan minum jus sirsak atau perasannya saja juga bisa, dengan dosis minum 2 kali sehari, sakit ambein bisa teratasi dengan baik. Dengan dua sendoh teh perasan buah sirsak juga bisa berkhasiat untuk obat diare pada balita.

Kedigdayaan daun sirsak memang tidak berhenti sebagai obat asam urat saja, khasiat terakhir yang bisa saya kirim buat anda adalah manfaat daun sirsak untuk menjaga kestabilan imunitas tuhuh agar tetap sehat untuk masuknya virus dan bakteri ke dalam tubuh, konsumsilah air rebusan daun sirsak sehari 1 gelas, 3 kali dalam sepekan atau 2 hari sekali.

Itulah beberapa kemanjuran obat tradisional daun sirsak untuk mengatasi kadar asam urat yang tinggi serta beberapa khasiat lainnya untuk pengobatan.
Mengobati asam urat tinggi dengan khasiat daun sirsak~herbal alami
Bila anda membutuhkan kandungan daun sirsak dalam sebuah produk obat herbal yang praktis, tinggal telan saja, silahkan beli herbalnya di KHASIAT MANFAAT  klorofil daun sirsak.
Semogan mangfaat.
0 Komentar untuk "Mengobati asam urat tinggi dengan khasiat daun sirsak~herbal alami"

Back To Top